Sabtu, 26 Desember 2015

Supra fit new modif perpaduan racing dan thailook style

Asalamualaikum gan
Ane cuma iseng nih . Mau share bwt tmn" yg mau modif si tunggangannya supaya tampilan makin cantik. Disini ane memiliki motor supra fit new tahun 2006. Yg sebelumnya motor yg ane pakai bner-bner standar. Trs pertamanya sih mau ganti shock . Karna shock blakangnya udh mati. Eh lama kelamaan merembet dah sampai akhirny kya gni.
Nih dia tampilan motor ane yg sekarang. Yg pertama ane ganti swing arm super track yg buat tampilan makin terlihat kenceng harganya sekitar rp. 200 sd 300 ribuan. Trs ane ganti shock belakang merk DBS harga rp. 200ribu. Knalpot merk WRC bsetan knalpot racing yg berlokasi di depok 2, munkin klo agan yg ngerti balapan tau dh ni bengkel knalpot yg udh terkenal dengan juaranya balapannya. Bandrol rp.600 ribu dengan leher motif cacing. Suara n tarikannya maknyos. lalu yg ane rubah velg kecil yg dibalut jari jari TDR. Harganya habis Rp.350ribuan. Trs body full painting with maman costum. Yg bertempat di cinangka deket perumahan citra lake. Dan ane tampahin kopling manual besetan AHRS, pasangnya di bengkel AHON deket perumahan GDC citayam. 




10 komentar:

  1. Gan posisi modifnya dmn nya ?

    BalasHapus
  2. Modifnya di Depok ? Dimananya ?

    BalasHapus
  3. Modifnya di Depok ? Dimananya ?

    BalasHapus
  4. Itu agan modifnya abis brp duit ?

    BalasHapus
  5. Itu agan modifnya abis brp duit ?

    BalasHapus
  6. Motornya kren. Knalpotnya wrc racing ya. Bagus tuh klo mau bikin harus ngantri dlu bet moge

    BalasHapus
  7. Itu body paint habis brp bosque ?

    BalasHapus
  8. mirip dengan punya saya nih , cuma saya bingung masang rem belakang nya , harus di akalin gimana

    BalasHapus
  9. Kerren,,sy juga tertarik kumpulin modal dulu

    BalasHapus